Kapolda Kaltim Mengaku Kondisinya Baik Saja Setelah Divaksin

Kapolda Kaltim, Irjen Herry Rudolf Nahak saat disuntik vaksin dikantor Gubernur Kaltim

SAMARINDA – Sejumlah pejabat publik di Kalimantan Timur hari ini menjalani Vaksinasi Covid-19 untuk pertama kalinya yang di gelar di Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (14/01/2021).

Dari 10 pejabat daerah, Kapolda Kaltim Irjen Herry Rudolf Nahak salah satu penerima ditahap perdana tersebut.

Setelah disuntik vaksin Irjen Pol. Herry Rudolf Nahak mengaku kondisinya baik- baik saja.

“Saya merasa baik saja, sejak awal memang saya niatkan untuk vaksin,”katanya setelah selesai melaksanakan vaksinasi.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, program vaksinasi pertama ini sebagai salah satu upaya agar Indonesia segera terbebas dari Covid-19. Ia meminta warga Kaltim turut membantu program nasional ini agar berjalan lancar.

Kapolda Kaltim menambahkan, Presiden RI Joko Widodo telah menjadi orang pertama di Indonesia yang divaksin Covid-19 kemarin. Dengan ini, ia berharap kepercayaan masyarakat terhadap vaksin yang telah didistribusikan di Indonesia bisa tumbuh, sehingga tidak ada keraguan di mata masyarakat untuk menerima vaksin.

Diriny juga meminta warga tak terlalu berasumsi dengan menolak suntikan vaksin.

“pemerintah sudah menjamin keselamatan presiden. Pun begitu dengan warga yang bakal menerima vaksin. Negara tak mungkin mencelakakan warganya dengan vaksin”ujarnya

“saya mengajak seluruh masyarakat Kaltim untuk tidak takut suntik vaksin, mari kita bersama-sama mendukung dan berpartisipasi untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19 di Indonesia”tutur Kapolda. (St)

kpukukarads