UMKM  

Kuliner Pedas Samarinda

Samarinda – (04/08/2017). Salah satu wisata menarik di kota Samarinda adalah kuliner nya. Berbagai racikan dan adonan kreasi di olah menjadi makanan menarik, menu berbagai daerah pun tersaji dengan nikmat di kota Tepian.

Salah satu nya masakan Gammi Bawis Khas Bontang. Masakan jenis Gammi Bawis yang cukup terkenal ini ada di samarinda, jalan S.Parman (Ruhui Rahayu) Kedai 99 namanya.

dprdsmd ads

Makanan jenis sambal ini tersedia dengan berbagai menu ; Gammi Bawis sebagai menu utama, Gammi Patin, Gammi Nila, Gammi Telur, juga Gammi Gembong.

Terbilang cukup ramah dengan kantong harga pada setiap menu nya, cukup dengan mengocek Rp.20.000 – Rp.50.000,00 lidah anda akan di buat nya bergoyang.

“Kami membuka kedai ini sejak awal tahun 2017, dengan menu utama gammi bawis yang rasa pedas nya, dicampur dengan aroma kemangi dan juga rahasia racikan bumbu yang membuat beda dengan gammi bawis lain di Kota Tepian ini. Kami juga mengutamakan kecepatan dalam menyajikan menu pesanan agar pelanggan tidak bosan menunggu, kecuali memang pada saat kedai ini ramai pengunjung.”Ujar Ima Manajemen Kedai 99.

Salah seorang pelanggan yang di temui beritainspirasi.info mengatakan “Saya suka makan disini karena pedasnya yang pas, harga nya juga sesuai dengan porsi dan rasa yang nikmat.” Ujar Mila

Kedai 99 ini buka dari pukul 11.00-01.00 wita. “Dengan kedai ini, kami berharap bisa semakin ramai pengunjung, dan semakin banyak pula pelanggan yang menikmati sajian menu kami. “Pungkas Ima. (Lia)

IMG-20170804-WA0043
Salah seorang pelanggan yang sedang ingin menikmati kuliner pedas di kedai 99 (04/08/17)