Rusmadi Gandeng Safaruddin, Awang Faroek Sedikit Meradang

SAMARINDA – Bak tak mau kalah dengan pasangan calon yang lain, Safaruddin yang di usung PDIP memastikan diri nya mendapatkan koalisi untuk maju mendaftar. Hingga sore hari ini (8/1/18) kabar nya, PDIP berhasil menyandingkan Safaruddin dengan Rusmadi Wongso yang sebelum nya menyatakan terbuka untuk mundur dari konstestasi.

Hal ini di benarkan oleh Bendahara DPD PDIP Kaltim, Muhammad Samsun yang saat di konfirmasi sedang di Ibu Kota. “InsyaAllah sudah fix, rencana tanggal 10 akan segera mendaftar ke KPU”. Ujar Mas Samsun Akrab sapaan.

dprdsmd ads

Untuk koalisi nya sendiri, Hanura sudah menyetujui pasangan calon tersebut, lanjut Samsun.

Terkait aturan status Aparatur Sipil Negara yang masing di emban oleh Rusmadi, bendahara PDIP yang hobby mengendarai motor trail ini menegaskan “Sudah buat surat pengunduran diri terkait itu”. Ucapnya.

Di tempat lain, saat di konfirmasi terkait kabar maju nya Rusmadi, Gubernur Kaltim Awang faroek terlihat kecewa dan bernada cukup kesal “Dia kan sudah terbuka sama pers bahwa akan mundur, karena tidak ingin bertentangan dengan saya, Silahkan saja maju jika tidak ingin bertentangan dengan saya’. Ujar Awang dengan nada kesal. (Red)