Penyiar Radio Milik Negara Kagumi Sosok Sofyan

SAMARINDA – Pasangan calon dengan akronim AnNur kembali berinteraktif dengan masyarakat melalui siaran radio, senin (26/2/18)

Melalui “Kampanye Dialogis” di RRI Samarinda, Sofyan Hasdam sangat fasih menyampaikan visi misi nya ke telinga pendengar.

dprdsmd ads

Paslon nomor urut 1 ini berkesempatan pertama sesuai nomor urut untuk berinteraksi dengan masyarakat melalui frekuensi on air. Program garapan Radio milik Negara ini di peruntukan bagi semua calon, bergiliran sesuai nomor urut.

“Untuk kampanye dialogis ini yang pertama, Karena AnNur adalah pasangan nomor urut satu, nanti yang lain menyusul setiap hari Senin pekan depan,” sebut Marga Rahayu penyiar on air.

Perempuan usia kisaran 30 tahun yang memandu jalan nya dialog on air ini, mengaku kagum pada Sofyan Hasdam.

“Jadi pada saat menyampaikan materi diradio itu bahasanya harus lugas, nah Sofyan Hasdam ini jawabanya lugas,” sebutnya

Dari sekian lama menjadi jurnalis, lanjut dia “Dari sekian banyak tokoh, Sofyan Hasdam ini salah satu dari sekian banyak yang pada saat ditanya itu jawabanya to the point, tidak neko-neko, saat ditanya itu jawabannya tidak mutar- mutar, dan tanpa teks,” sebut Rahayu.

Hadirnya Sofyan Hasdam di stasiun radio ini disambut antusias masyarakat, bahkan pendengar setia radio dari Negara tetangga Timor Leste pun ternyata mengenal sosok Sofyan.

“Tadi ada dari Timor Leste, tepat nya Kota Lospalos juga Ada yang tau sama Pak Sofyan ini, beberapa daerah di Kaltim termasuk Kutai Barat, Kutim, Samarinda, balikpapan , Berau, Kukar juga tadi banyak sekali masukan,” jelas nya.

Tak lupa pula Sofyan Hasdam memuji penyiar yang mendampingi nya selama berdialog, Ia menilai bahwa lancar nya dialog hari ini yang banyak telewicara hingga pesan singkat itu karena moderator nya yang hebat.

“Sampai bingung saya menulis masukan Masyarakat, padat sekali interaktif Hari ini, yang hebat ini moderator nya,” puji Sofyan Hasdam. (Fran)