Citra Dan Asmara Alfi Asyari Putra Mahyudin

Samarinda – Sedikit beda dengan sang ayah yang terkenal sebagai politisi kawakan sekaligus penjabat tinggi Negara. Alfi Asyari putra dari wakil ketua MPR RI Mahyudin ini memilih menjadi publik figur, yang aktif melalui akun Instagram milik nya di ikuti sekitar 356 ribu followers.

Pria kelahiran 1996 ini, diketahui sebagai mahasiswa jurusan komunikasi di Binus International University. Selain seorang selebgram, Alfi akhir-akhir ini kerap menjadi perbincangan nitizen karena hubungan asmaranya, dengan Awkarin selebgram kontroversial pemilik nama lengkap Karin Novilda.

dprdsmd ads

Memang tak mudah menjadi publik figur di masifnya penggunaan teknologi komunikasi seperti sekarang ini. Apalagi pasangan kekasih ini (Alfi & Karin) cenderung jadi sorotan generasi milenial yang aktif dengan media sosial.

Melalui komunikasi via whatsapp, Rabu (7/11). Beritainspirasi.info berkomunikasi dengan Alfi Asyari seputar perubahan sang kekasih. Yang menurut banyak netizen mengalami banyak perubahan. Bahkan Alfi sempat jadi bulan-bulanan penggemar Awkarin, karena dinilai merubah gaya kekasihnya. Entah apa motif perubahan Awkarin yang kerap menuai sensasi mulai dari gaya berbusana serta kehidupannya yang cukup glamor.

Perubahan Awkarin disebut-sebut cenderung, karena tekanan sang calon mertua, yang punya posisi penting sebagai penjabat tinggi Negara. Menanggapi hal tersebut pria berzodiak Taurus ini punya pembelaan sendiri.

“Kesadaran diri saja sebenarnya, dan kalo menurut saya itu proses pendewasaan. Sedikit-sedikit kadang saya tegur kalo ada hal yang tidak baik untuk dilakukan, dapet bimbingan juga dari orang tua, tapi tidak bisa dibilang tekanan,” ujar Alfi yang kerap tampil dengan busana warna monokrom hitam dan putih.

Melihat popularitas sepasang kekasih sesama selebgram ini, tak menapik banyak orang yang cemburu dengan hubungan mereka. Alfi menjelaskan punya tantangan yang cukup berat dalam kisah asmaranya. Bahkan Ia mengaku ada yang tak suka dengan kisah asmara mereka.

“Agak berbedalah ya dibandingkan tantangan asmara yang lainnya. Karena hubungannya diketahui banyak orang dan tidak semuanya menyukai hubungan saya dengan Karin. Bahkan ada yang coba memecah belah hubungan kita,” paparnya.

Alfi yang belum lama ini menggandeng Awkarin di acara pernikahan kakak sulungnya, kemudian menuai pertanyaan terkait keseriusan hubungan mereka. Di tanya terkait punya keinginan untuk nikah pada usia muda, Alfi sedikit terkejut dan tergelitik tawa.

“Waduh belom mikir kesana sih, jalanin dulu aja, ini aja masih putus nyambung hahaha,” ucapnya.

Di tanya soal sudah berapa kali putus dan apa yang membuat hubungan asmara mereka putus nyambung. Alfi sedikit enggan bercerita.

“Wah banyak deh. Cerita nya gak usah di ceritakan kali ya, ahahaha,” papar putra Mahyudin ini.

Di ketahui sang ayah, Mahyudin. Akan kembali mencalonkan diri pada pemilu 2019 mendatang. Ia pun menegaskan bahwa kisah asmara nya tidak akan berdampak pada pencalonan sang ayah.

“Seharusnya tidak ya, karena hubungan saya sama karin tidak bisa disangkut pautkan dengan hal tersebut. Kecuali kalo Karin sebagai influencer berkerja sama dengan ayah saya untuk pencalonan, baru mungkin ada pengaruhnya. Kalo soal kisah asmara, saya pikir gak ada hubungannya lah ya sama pencalonan.” Pungkas Alfi Asyari. (Red)