Unsur Pimpinan Dewan Dilantik, Makmur HAPK Nahkodai DPRD Kaltim

Beri.id, SAMARINDA – Unsur pimpinan devenitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur, resmi dilantik, Selasa, (01/10/2019) pagi tadi, di Gedung Utama DPRD Provinsi Kalimantan Timur.

Jabatan ketua resmi di nahkodai Makmur HAPK, Wakil Ketua I di isi oleh M Samsun, Wakil Ketua II dijabat Andi Harun dan Wakil Ketua III diisi oleh Sigit Wibowo.

dprdsmd ads

Dikonfimasi usai Pengambilan sumpah dan janji jabatan pimpinan DPRD, Makmur HAPK mengatakan tugas yang diemban bersama tiga unsur pimpinan lain merupakan amanah yang harus dijawab dengam kerja keras.

“Ini merupakan amanat yang diberikan masyarakat kepada kami, amanat ini cukup berat yang harus kami jawab dengan kerja keras. Tapi Insya Allah akan menjadi ringan apabila kami mampu menciptakan kebersamaan kepada seluruh anggota dewan,”tuturnya.

Sejak didapuk sebagai ketua dewan sementara, Makmur mengaku telah melakukan kerja kerja untuk membangun kesolidan antara anggota dewan.

“Tidak ada perbedaan partai satu dan lainya, tapi semuanya merupakan satu kesatuan, sehingga nantinya bisa menampung aspirasi masyarakat, hingga 5 tahun kedepan,dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat itu sendiri,”terangnya.

Dirinya berharap semoga kedepan Dewan bisa menampung aspirasi-aspirasi masyarakat. Menurutnya, sudah menjadi tugas dari setiap anggota DPRD untuk menyuarakan dan memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat.

(*)