Bagikan Sembako Dari Cak Imin di Paser, Yeni Eviliana: Kita Bagikan Dor To Door

SAMARINDA – Bantuan sembako dari ketua umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mulai tersalurkan di provinsi Kaltim. Penyaluran sembako itu sudah dikakukan hingga ke kabupaten Paser.

Politisi PKB, Yenni Eviliana, juga sebagai Anggota Komisi IV DPRD Kaltim turun langsung dalam giat sosial ini. Dirinya mengatakan bahwa sembako itu selain diserahkan kepada Kepala Desa, juga sebagian disalurkan langsung hingga tingkat RT.

dprdsmd ads

“Saya juga langsung door to door mendatangi beberapa warga untuk memberikan bantuan dari ketua umum DPP PKB,” ucapnya dikonfirmasi via whatsApp, jumat (15/5/2020).

Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk menjaga silaturahmi serta melihat langsung kondisi konstituen yang ada di Daerah Pemilihanya (Dapil).

Yenni Eviliana berharap, adanya bantuan tersebut dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Pun demikian pihaknya memastikan bantuan-bantuan tersebut diberikan tetap sasaran.

“Kita pastikan bahwa yang menerima bantuan adalah warga yang sangat membutuhkan. Terutama guru- guru ngaji dikampung. Mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat kita dan kegiatan ini dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia tanggal 14 Mei,” tuturnya.

Dalam kegiatan Pembagian sembako tersebut Yenni menghimbau kepada warga agar selalu menaati himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus.

“Dalam kegiatan ini juga kita himbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjalankan himbauan pemerintah guna memutus mata rantai Covid 19,” tutupnya.

(Fran)