Bertemakan “Marketing Communication In The New Normal Era” Sparkling dan Moogy Laksanakan Seminar Via Zoom

“Be Ready, Be Active” merupakan seruan kami untuk segala generasi, khususnya generasi muda untuk bersiap dan tetap aktif menghadapi tantangan di tatanan kehidupan baru (new normal)

SAMARINDA – “Be Ready, Be Active” merupakan seruan kami untuk segala generasi, khususnya generasi muda untuk bersiap dan tetap aktif menghadapi tantangan di tatanan kehidupan baru (new normal).

Setelah lebih kurang dua bulan lamanya menjalani rutinitas #DiRumahAja, memulai aktivitas di tatanan baru dengan kepatuhan protokol kesehatan yang wajib dilaksanakan.

Kini kami hadir memberi inspirasi melalui narasi kami di ruang publik, bagaikan kemilau prestasi yang kami harap dimiliki oleh setiap generasi. Disinilah kami memperkenalkan diri sebagai sebuah komunitas bernama SparklingComm.

Sparkling Comm merupakan sekelompok orang yang berdikari dan berkiprah dalam bidang ilmu komunikasi. Kami mengambil sudut pandang seni dalam berkomunikasi atau kami menyebutnya sebagai The Art of Communicating.

Pionir Sparkling Comm ini terdiri dari empat orang, yakni Annisa Wahyuni Arsyad, Johantan Alfando, Kadek Dristiana Dwivayani dan Kheyene Mollekandela Boer.

Melalui Sesi Sharing (SARING), kami akan menyelenggarakan diskusi secara daring (online) dengan menghadirkan dua narasumber sebagai ikon generasi muda yang aktif dan berprestasi.

Mereka adalah Santo Medy Wibisono M.I.Kom dan Aldisa Fadillah. Narasumber pertama yakni Santo Medy Wibisono M.I.Kom merupakan alumni yang dulunya adalah mahasiswa kami. Kemudian melanjutkan studinya di London School of Public Relations pada konsentrasi bidang Corporate Communication. Kini Wibi berprofesi sebagai Head Marketing Communication & Design PT. GGEA Sentul City. Sedangkan narasumber kedua yakni, Aldisa Fadillah merupakan mahasiswa aktif, sekaligus pendiri dari Branding In & SMR Foodies.

Tema yang kami angkat dalam Sesi Sharing pertama ini adalah Marketing Communication In The New Normal Era : Solusi Akselerasi Potensi Setelah Pandemi Covid-19.

Sesi Sharing ini diharapkan memberikan pandangan tentang berbagai solusi praktis atas dampak pandemi Covid-19 dari sisi komunikasi pemasarannya. Sasaran dalam sesi sharing ini adalah mahasiswa dan masyarakat umum.

Sesi Sharing akan dilaksanakan pada hari Rabu, 01 Juli 2020 dengan aplikasi konferensi online Zoom Meeting. Pendaftaran peserta dibuka sejak tanggal 22 Juni 2020, Gratis dengan syarat follow instagram @Sparkling_comm, kemudian mengisi google form link https://bit.ly/30HLTX9.

Peserta akan mendapatkan Doorprize yang menarik dari para sponsor kami dan E-Sertifikat. Media Patner kami Beri.id, Halo Kaltim, Presisi.co, Genbi Kaltim. Didukung juga oleh Kay Photo & Video Studio, Batik Kalimantan, Surasama, Lamin Kita, Samarinda Foodies, Branding.in, Samarinda Foodies dan Saudade.

Kuota peserta terbatas dan untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0831-5200-2855 (Hana). Demikian press release ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terimakasih.

Salam Kemilau Sparkling Comm.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Soal Pilkada Samarinda, Begini Sikap DPD PAN Samarinda

Tambang Ilegal Marak Di Sebulu, HMI Kukar Soroti Sikap Penegak Hukum