Resmi ! Wakil Ketua I DPRD Kota Samarinda Di Jabat Helmi Abdullah Fraksi Gerindra

SAMARINDA – DPRD kota Samarinda menggelar Rapat paripurna masa sidang ke II tahun 2020 di lantai 2 Gedung DPRD Samarinda, pada Rabu (29/7/20).

Rapat yang dipimpin langsung Wakil Ketua III, Subandi, dengan agenda pelantikan Helmi Abdullah sebagai Wakil Ketua I yang sebelumnya menjabat sebagai Anggota Komisi III dari fraksi partai Gerindra.

Posisi tersebut diserahkan kepada Helmi setelah Alphad Syarif menyatakan diri untuk mundur, karena akan mencalonkan diri sebagai Bupatib di Kabupaten PPU.

Helmi Abdullah mengatakan bahwa dirinya telah membangun komunikasi yang intens kepada Alphad, dalam proses penyerahan jabatan sebagai wakil ketua.

“Sudah, kita sudah komunikasi baik secara pribadi maupun secara organisasi,” kata Helmi usai pelantikan.

Dalam status sebagai Wakil Ketua Helmi berkomitmen dalam memperbaiki kinerja kedewanan, sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di kota Samarinda.

“Kita akan meneruskan ketua maupun wakil ketua kemarin yang artinya, yang sudah sempurna kita teruskan dan yang belum sempurna ya mungkin akan kita perbaiki,” ujarnya.

Dalam pelantikan tersebut juga dihadiri Ketua DPD Gerindra Kaltim Andi Harun, ia mengucapkan selamat kepada Helmi Abdullah yang telah dipilih dalam mengemban amanah partai dan seluruh warga Samarinda.

AH (julukan politiknya) berharap agar kerabatnya tersebut dapat menjalankan amanan dengan penuh tanggung jawab, karena jabatan tersebut merupakan simbol kebanggaan sebagai wakil rakyat.

“Memberikan pembuktian kepada warga akan dedikasi, loyalitas, dan pengabdian terbaiknya. Karena kehormatan yang didapatkan dari rakyat itu adalah barang yang sangat mewah dan berharga dan pada akhirnya kalau kita mampu memberikan pembuktian atas pengabdian terbaik itu insha allah akan mendapatkan apresiasi dan kenangan terbaik pula dari rakyat,” pungkasnya.

(Esc)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading…

0

Quick dan Open Smash mewarnai pertandingan voli persahabatan Rutan Klas II A dan Lapas Klas II A Samarinda

15 Laporan Masyarakat Terbengkalai, LKBH Permahi Meencurigai Adanya “Permainan” Di Tubuh Penegak Hukum