Infrastruktur Dan Air Bersih Masih Menjadi Keluhan Saat Romadhoni Serap Aspirasi

SAMARINDA – Persoalan infrastruktur dan air bersih (PDAM) menjadi beberapa permasalahan warga yang tak kunjung diselesaikan oleh pemeritah.

Hal ini disampaikan warga pada saat reses dilakukan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Kaltim H. Romadhoni Putra Pratama, di Kecamatan Sambutan, Pulau Atas, pada Rabu (29/7/20) lalu.

Pasalnya warga setempat juga masih kesulitan bantuan,lebih khusus bagi mereka yang berprofesi sebagai dan petani nelayan.

Dhony sapaan akrabnya mengatakan dari beberapa lokasi yang telah di datanginya hampir semua memiliki keresahan yang sama, dan didomiasi persoalan air bersih dan infrastruktur.

“Rata-rata warga menyampaikan keluhan yang kurang lebih sama, hal ini memang saya temui saat perjalanan menuju kesini (lokasi reses),” kata Doni saat ditemui langsung dilokasi reses.

Politisi muda PDI Perjuagan ini berkomitmen akan memperjuangkan anggaran yang akan digunakan untuk realisasi aspirasi warga. Ia mengaku masih punya modal semangat dan kepercayaan diri dalam memperjuangkan hasil resesnya nanti.

“Saya masih punya semangat dan kepercayaan diri dalam memperjuangkan aspirasi warga,” pungkasnya.

Salah satu warga Chairul Saleh (54 tahun) mengutarakan ungkapan rasa terimakasihnya atas kunjungan Dhony ke pemukimannya. Ia berharap banyak kepada politisi muda ini, karena selain mengenal akrab dengan almarhum ayahnya Dhony (Alm. Siswadi) Ia percaya dengan semangatnya sebagai politisi muda.

“Saya kenal dekat dengan Almarhum, maka saya yakin aspirasi ini bisa diperjuangkan beliau,” tutupnya

(Esc)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading…

0

Subandi Berharap Semakin Solid Dengan Wakil Ketua I DPRD Samarinda Yang Baru

MUI Anjurkan Sholat Idul Adha 1441 Hijriah Tahun Ini Dirumah Aja