Selain Reses, Rudi Mas’ud Akan Hadiri Musda DPD II Golkar Bontang

Ketua DPD Partai Golkar Kaltim H. Rudy Mas'ud lakukan kunjungan ke Kota Bontang

BONTANG – Ketua DPD Partai Golkar Kaltim H. Rudy Mas’ud lakukan kunjungan ke Kota Bontang dalam agenda jamuan silaturahmi antara pengurus golkar dan sayap partai, di Bontang Koala, Cafe Anjungan, pada Senin (3/8/20).

Dalam agenda tersebut dihadiri juga Walikota Bontang Neni Moernaeni, Sofyan Hasdam, Ketua DPRD Bontang Andi Faisal, Ketua AMPG Kaltim Nidya Sulistyo, simpatisan dari Harum Centre, dan beberapa tamu penting lainnya.

dprdsmd ads

Pimpinan partai Golkar Kaltim ini memaparkan beberapa agendanya saat berada di Bontang. Selain karena memang dirinya dijadwalkan melakukan reses, untuk menyerap aspirasi warga kota Industri ini.

“Agenda nanti malam kita akan mengadakan reses di Kota Bontang insyaallah bersama keluarga besar Kota Bontang dan kader-kader partai Golkar dan masyarakat dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Kota Bontang,” ujar Rudi Mas’ud.

Selain reses, rencananya juga ia akan menghadiri agenda musda Golkar yang akan di helat, pada Selasa (4/8/20).

Setelahnya, Rudi Mas’ud juga berencana akan laksanakan sosialisasi 4 pilar, karena jabatannya juga saat ini sebagai Anggota MPR-RI.

“Insyaallah jika tidak ada kegiatan melintang kita akan melaksanakan kegiatan musda setelah itu akan melaksanakan kegiatan 4 pilar selaku anggota MPRRI untuk melaksanakan sosialisasi 4 pilar,” ungkapnya.

(Esc)