Tim Rajawali Berhasil Amankan Terduga Bandar Sabu-Sabu di Halal Square

BONTANG – Tim Rajawali Polres Kota Bontang lakukan penggerebekan terduga bandar narkoba jenis sabu-sabu.

Saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Api-Api Bontang Utara, tim Rajawali sempat menembakkan tembakan peringatan, yang membuat warga sekitar akhirnya keluar untuk melihat proses penangkapan.

dprdsmd ads

Pelaku yang sempat melarikan diri lewat pekarangan belakang rumahnya, namun dengan sigap Tim Rajawali dapat meringkus bandar tersebut.

Sebelum melarikan diri, menurut keterangan dari Kanit Reskrim Iptu Probo Suja Samhari pelaku sempat membuang barang bukti satu buah dompet warna pink yang di duga sabu-sabu ke belakang rumahnya.

“Pelaku sempat ingin menggelabui petugas dengan mencoba membuang barang bukti yang diduga sabu ke belakang rumah. Untuk jumlahnya belum bisa dipastikan karena belum ditimbang,” ujar Iptu Probo Suja Samhari, pada Kamis (10/9/20).

Dari keterangannya, selain mengamankan dompet yang berisi sabu-sabu saat penggeledahan, pihaknya juga berhasil mengamankan satu timbangan digital.

Lebih lanjut, Iptu Probo menjelaskan bahwa penggerebekan yang terjadi pada hari ini di komplek halal square, merupakan hasil pengembangan dari penangkapan di Tanjung Laut.

“Ini hasil pengembangan kasus dan akan terus kami kembangkan. Sebelum penangkapan disini. Sudah ada satu orang warga Tanjung Laut kami amankan terlebih dahulu,” pungkasnya.

Hingga berita ini tayang, pihak Polres Bontang masih mendalami kasus tersebut dari dua terduga pelaku yang berhasil diamankan.

(Esc)