Gotong Royong Menangkan Adibas, Abdul Haris : Simpel Programnya, Namun Kena Semua Kalangan

BONTANG – Langkah Gotong Royong kader PKB dalam upaya memenangkan Adibas dalam kontestasi pilkada terlihat dalam gerak anggota PKB yang terus menjaga suara di konstituennya.

Senin (21/9/20) malam lalu, saat Deklarasi Relawan Jabal Gowes, kader PKB Abdul Haris yang mengatakan langkah untuk meyakinkan calon, malam ini dirinya mengumpulkan konstituennya untuk mendengarkan penyampaian visi misi dan program kerja pasangan Adi Darma – Basri Rase.

dprdsmd ads

“Ini wilayah tanggung jawab saya, jadi mengumpulkan anggota malam ini, itu sebagai penguatan komitmen,” ucapnya saat ditemui di kediamannya, Gg. Selat Alas Rt. 8, Tanjung Laut, Bontang Selatan.

Seperti yang dikatakan banyak publik Bontang, Abdul Haris yang juga anggota Komisi I DPRD Bontang menyatakan kekagumannya terhadap Adi Darma dan Basri Rase merupakan sosok yang ramah dan memiliki sikap yang merakyat serta tidak pernah gengsi berkumpul dengan masyarakat kecil.

“Pasangan ini ramah, sangat ramah. Mau berkumpul dengan semua golongan,” ungkapnya.

Selain itu, Abdul Haris menilai ketepatan dalam merumuskan program dan menghadirkannya ke publik menjadi salah satu alasannya mendukung penuh pasangan Adibas.

Program yang sederhana, namun menyentuh sampai ke seluruh kalangan masyarakat. Memberikan alternatif ditengah kesulitan ekonomi yang melilit Kota Bontang kala pandemi saat ini.

“Simpel programnya, namun menyentuh seluruh lapisan masyarakat,” ucapnya.

Kemudian ia menjelaskan, hingga saat ini mesin partai PKB terus bergerak untuk memaksimalkan sosialisasi program kerja Adibas dengan tagline Bontang Lebih Hebat.

“Kerja politik kader partai sudah berjalan sesuai instruksi, relawan juga begitu,” katanya. (ESC)