Barcelona Benamkan Juventus, Chelsea Menang Banyak

BERi.id – Matchday kedua liga champions dini hari tadi, Kamis (29/10) memainkan laga sengit antara tuan rumah Juventus menghadapi Barcelona. Meski terus menyerang namun Si Nyonya Tua dipaksa mengakui kekalahan lewat 2 gol Barcelona yang dicetak oleh Dembele dan Lionel Messi melalui titik putih.

Nasib sial dialami Alvaro Morata, hattricknya ke gawang Barcelona tidak mengubah papan skor akibat var, 2 gol nya dinyatakan offside dan 1 gol lainnya dinyatakan tidak sah karena bola sebelumnya menyentuh tangan Morata.

Barcelona memimpin klasemen grup G dengan poin 6 sementara Juventus harus puas di posisi kedua dengan 3 poin menyusul dua klub lainnya yang saling berhadapan, yakni Dynamo Kyiv melawan Ferencvaros berakhir imbang 2-2.

Di pertandingan grup E, anak asuh Frank Lampard akhirnya memetik 3 poin pertamanya setelah mengalahkan tuan rumah Krasnodar. Masing-masing gol dicetak oleh C.Hudson-Odoi, T.Werner, H.Ziyech dan C.Pulisic. Chelsea memimpin klasemen unggul selisih gol dengan Sevilla yang juga memenangkan pertandingan melawan Rennes dengan skor 1-0.

Manchester United yang bermain di Old Trafford sukses menggulung tamunya R.B.Leipzig dengan skor 5-0, sementara PSG juga berhasil mengalahkan tuan rumah Istanbul BB, 0-2. Kemenangan kedua MU mengokohkan posisinya dipuncak klasemen grup H dengan 6 poin sementara 3 PSG dan Leipzig masing-masing menempati posisi 2 dan 3 dengan hanya selisih jumlah gol.

Pertandingan di grup F, Lazio hanya mampu bermain imbang 1-1 menghadapi Club Brugge sementara Borussia Dortmund berhasil mengalahkan tamunya Zenit st Petersburg dengan skor 2-0. Lazio masih memimpin klasemen sementara grup sementara Zenit harus puas diposisi terakhir dengan poin 0. (AS)

Sebagai Penopang IKN, Pengembangan Sektor Pertanian di Kukar Harus Diprioritaskan

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Jadi Rising Star Of Democracy