1 Gol Untuk 200 Pohon, Komitmen Juventus Dalam Perang Melawan Perubahan Iklim

Foto : Juventus.com

BERi.id – Club raksasa Italia, Juventus bekerja sama dengan One Tree Planted, organisasi nirlaba yang fokus dalam penanaman global, menjalankan agenda penanaman pohon untuk setiap gol yang dicetak.

Dilansir dari laman resmi berbahasa indonesia juventus.com/id pihak juventus menyatakan bahwa setiap gol juventus akan jauh lebih berarti. Klub kota Turin ini membuat komitmen baru terhadap lingkungan, menjadikan dunia sebagai tempat yang lebih baik.

dprdsmd ads

Juventus berharap kerja sama mereka dengan One Three Planted dalam bentuk aksi nyata penanaman 200 pohon untuk setiap gol yang dihasilkan oleh Bianconeri bisa memberikan dampak positif bagi planet bumi
“Akhirnya, niat ini menegaskan kontribusi Juventus dalam perang melawan perubahan iklim yang dilakukan musim ini oleh kesepakatan dengan United Nations “Sports for Climate Action Framework” dan “Climate Neutral Now”. Juga mewakili langkah lebih lanjut dari jalur keberlanjutan yang telah dijalani oleh klub, tuntuk secara aktif berkontribusi dalam mencapai tujuan Agenda PBB 2030 untuk Pembangunan Berkelanjutan.” tulis club berjuluk Si Nyonya Tua.

Terhitung sejak 1 November, merujuk pada tanggal dikeluarkannya rilis ini Juventus telah mencetak 4 gol, menyusul kemenangan 1-4 mereka atas Spezia dilanjutan Serie A Italia tadi malam (2/11) yang artinya akan ada 800 pohon baru yang akan ditanam. (AS)