Ramai Berkunjung Kelokasi Debat, Pendukung Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bontang Dihadang Pihak Keamanan

Pendukung paslon berkumpul di lobby hotel untuk saksikan debat kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Bontang

SAMARINDA – Debat kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Bontang antara pasangan Basri Rase-Hj. Najirah dan pasangan Neny-Joni belum juga dimulai. Para pendukung ramai-ramai sudah terdengar di lobby Hotel Mercure, Samarinda.

Belum diketahui tujuan dari para pendukung kedua Paslon itu berada di Hotel yang menjadi lokasi debat. Dari pantauan dilokasi, terlihat orang-orang tersebut menggunakan atribut dukungan seperti pin.

Tak terelakkan, cekcok terjadi antara pihak keamanan dan pendukung yang telah berkumpul di Lobby. Karena semua pendukung yang datang ke lokasi debat di larang untuk memasuki arena debat oleh aparat keamanan.

Sementara dari rombongan pihak pendukung tersebut berencana ingin naik ke lantai 13 hotel untuk menonton di kamar yang sudah mereka sewa.

“Maaf bapak-ibu tidak bisa masuk ke atas ya, tolong di pahami,” ucap salah satu aparat keamanan, di depan pintu lift Lobby hotel Mercure, pada pukul 19.50, (18/11).

Sempat terjadi perdebatan antara pihak keamanan dengan salah satu pengunjung hotel. Namun, kejadian itu telah mereda dengan sikap dingin pihak keamanan.

Rencananya malam ini (Rabu, 18/11/20), pukul 19.30 akan diselenggarakan debat publik pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bontang, di Hotel Mercure Jl. Mulawarman, Samarinda.

Debat akan disiarkan langsung melalui seluaran TV media Nasional TVRI. Hingga berita ini tayang, pembaca sudah bisa menikmati debat kandidat secara live. (Esc)

Komisi I Tekankan Soal Netralitas ASN, Jika Berpihak Segera Ditindak

Mengenal Tradisi Laliq Ugaal Adat Dayak Bahau, Mengharap Berkah Dari Hasil Cocok tanam