Umpan Bola Open, Quick Maupun Back Attack Mewarnai Laga Persahabatan Antara Rutan Samarinda dan Lapas Tenggarong

Laga persahabatan pertandingan Volly antara Lapas Klas II A Samarinda vs Tenggarong

SAMARINDA – Pertandingan Olahraga bola voli termasuk permainan yang populer di Indonesia. Bahkan sering kali pertandingan voli tak hanya di lakukan dalam kompetisi resmi yang di lakukan oleh atlet profesional saja. Sering terjadi pertandingan persahabatan sekolah, antar rukun warga, bahkan antar intitusi pemerintah.

Seperti pertandingan persahabatan yang digelar antara Rutan Kelas IIA Samarinda dengan Lapas Kelas IIA Tenggarong, Jumat (20/11). Yang tak kalah seru dengan pertandingan antar klub profesional.

Saling kejar mengejar poin tersaji di babak pertama hingga babak ketiga.

Bima sipir asal rutan samarinda pada laga tersebut berhasil menjadi aktor protagonis dengan spike spike-nya yang banyak menghasilkan poin.

Variasi serangan yang dilakukan Ali regu penjagaan rutan samarinda beberapa kali membuat laga persahabatan tim bola voli Rutan Kelas IIA Samarinda banyak menghasilkan poin.

Umpan umpan baik melalui bola open, quick, maupun back attack semua diperlihatkan oleh Ali dengan maksud semua pemain memiliki andil dan peran atas kemenangan tersebut. Pertandingan yang dilakukan sore hari ini sempat terhelat magrib, sela melanjutkan babak ketiga di lapangan Rutan Samarinda.

Alanta Imanuel Ketaren Kepala Rutan Kelas IIA Samarinda serta Agus Dwirijanto KaLapas Kelas IIA Tenggarong, cukup tercengang sepanjang jalannya pertandingan. Mereka juga kaget permainan yang di lakukan kedua tim asuhan masing-masing.

“Rutan sudah berulang kali lakukan pertandingan persahabatan dengan Upt Kemenkumham lainnya, namun hari ini seru kali lah, kedua tim bermain luar biasa” Ucap Alanta yang berucap dengan logat batak.

Kalapas Tenggarong Agus Dwirijanto juga sependapat pertandingan persahabatan ini seru, diluar dugaan. ” Ya luar biasa banget energi nya dari kedua tim ya. Pertandingannya jadi kayak laga profesional aja,” ucap nya dengan dengan sedikit tawa.

Alanta Imanuel Ketaren, juga mengucapkan bahwa pertandingan ini bagian menjalin silahturahmi antar upt. Rutan memang sedang gencar melakukan silahturahmi.

“Tentu silahturahmi ini menunjang profesional kerja pelayanan kami, berbagi pengalaman kerja dan banyak hal baik lainnya.” Ujar Alanta. (Red)

Geliat UMKM Kukar Dengan WPM, Sejak 2019 Diikuti 1.000 Lebih Pelaku Usaha

Gelar Bina Desa, HIMAKUA FPIK UNMUL Kenalkan Cara Pemijahan Ikan Pada Pokdakan