Resmi, Posisi Alphad Syarif Sebagai Wakil Ketua DPRD Samarinda Digantikan Helmi Abdullah

SAMARINDA – Pergantian unsur pimpinan dalam periode 2019-2024 di DPRD kota Samarinda dilaksanakan dalam agenda rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Siswadi.

Dalam rapat tersebut Wakil Ketua DPRD Samarinda yang diduduki oleh Alphad Syarif, kemudian digantikan Helmi Abdullah yang sebelumnya menjabat sebagai ketua fraksi Partai Gerindra.

Selain pergantian unsur pimpinan, dalam rapat tersebut juga disepakati oleh semua anggota dewan untuk pergantian ketua fraksi Gerindra yang sekarang dijabat oleh Mujianto.

Ketua Fraksi Partai Gerindra Mujianto mengatakan bahwa mundurnya Alphad Syarif sebagai langkah Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gerindra, dalam mendorong Alphad untuk maju sebagai calon bupati di Kabupaten Paser.

“Dalam waktu singkat ini beliau akan mencalonkan diri menjadi calon bupati di kabupaten paser,” kata Mujianto, saat ditemui oleh pewarta usai rapat paripurna, di lantai 2 DPRD kota Samarinda, pada Rabu (25/6/20).

Mujianto menerangkan sikap tiap individu yang sudah saling menerima keputusan dari DPP Gerindra dan atas keputusan dewan dalam rapat tersebut.

“Diantara kedua pihak, antara bapak Helmi dan bapak Alphad sudah saling legowo untuk menerima keputusan ini,” pungkasnya. (Esc)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

PAD Kota Samarinda Menurun, DPRD Bentuk Pansus Pendapatan dan Aset

Anhar : Jika Pendapatan Daerah Cuma 500 M, Bagus Anak Kelas 3 SMA Aja Jadi Kepala Dinasnya