Sah, Basri Rase – Hj. Najirah Maju di Pilkada Bontang 9 Desember

BONTANG – Penyerahan berkas pasangan pengganti pasangan calon Adi Darma – Basri Rase, diganti menjadi Basri Rase – Najirah. Telah diterima oleh KPU, pada Rabu (7/10/20).

Di depan awak media, Ketua KPU Bontang Erwin menyatakan setelah verifikasi berkas, pasangan calon nomor urut 1 Basri Rase-Najirah dinyatakan sah.

“Setelah kami lakukan verifikasi berkas, dinyatakan sah dan berkah,” ucap Erwin.

“Sah, Alhamdulillah,” sambut pendukung pasangan Basnah.

Setelahnya, pasangan calon pengganti akan lakukan pemeriksaan kesehatan yang akan dilaksanakan di RS. Parikesit Tenggarong, pada 8/10/20 esok.

“Besok pasangan calon pengganti, akan laksanakan tes kesehatan, di RS. Parikesit, Kutai Kartanegara,” lanjunya.

Saat ditanyai awak media, alasan kenapa memilih Hj. Najirah untuk menggantikan mendiang Adi Darma, H. Maming selaku ketua Tim Pemenangan mengatakan dasar memilih Najirah, selain karena Kader PDI Perjuangan, beliau juga memang merupakan hasil dorongan dari masyarakat yang ingin Najirah menemani Basri Rase untuk maju di pilkada Bontang.

“Ternyata, kita sepakati Basri Rase di usung menjadi calon Walikota Bontang, dan Ibu Najirah bersedia menjadi calon Wakil Walikota Bontang,” terang Maming.

Basri rase terlihat tidak banyak memberikan komentar, namun dari tatapannya dibalik kacamata gradasi yang digunakan, terlihat kesiapannya untuk maju sebagai Calon Walikota Bontang. (Esc)

APBD Kaltim TA 2021 Alami Penurunan

Tolak UU Cipta Kerja di Samarinda, Mahasiswa Padati Simpang Empat Lembuswana