Resmi Jadi WNI, Marc Klok Banjir Ucapan Selamat

JAKARTA – Satu lagi pesepakbola asing yang resmi menjadi warga negara Indonesia. Marc Anthony Klok sah menjadi WNI, Kamis (12/11) kemarin.

Pemain kelahiran Amsterdam, Belanda ini membacakan ikrar sumpah setianya pada NKRI bertempat di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Cawang, Jakarta Timur.
Resminya Marc Klok menjadi WNI disambut bahagia oleh rekan-rekan se-profesinya.Lewat postingan instagram miliknya, @marcklok , dengan balutan jas hitam serta memakai peci, pemain yang saat ini membela klub Persija Jakarta, memamerkan pose mencium bendera merah putih. “Love you all-thanks for all your messages #JaKlok” tulisnya dibubuhi dengan emot bendera merah putih dan love.

Unggahan tersebut mendapat respon dari rekan-rekan seprofesi. Legenda persija, Bambang Pamungkas turut berkomentar, “selamat mas”tulis akun @bepe20.
Selain pesepakbola tanah air, unggahan Klok juga mendapat komentar dari mantan penyerang timnas Belanda, Ryab Babel. Mantan penyerang Liverpool yang kini membela club Liga Turki, Galatasaray ini mengirimkan emot tepuk tangan atas postingan Klok.

Selamat Marc Klok, semoga memberikan kontribusi besar untuk Timnas Garuda.(AS)

Soal Kasus Edi Darmansyah, KPU Kukar Tunggu Keputusan KPU RI

Kordinasi Tahanan Serta Pelayanan Pembebasan Narapidana Dilakukan Rutan Samarinda, Ke Polsek Sungai Pinang Serta Bapas