Buat Akhir Pekanmu Berkualitas

BERI.ID – Woy, akhir pekan telah tiba, kemana kita? Cuti dulu deh mikirin negara, Jokowi aja kompak, masa sesama pembayar bpjs yang di rumahnya masih pake gas melon masih juga ribut gara-gara negara. Kemarin nyoblos kan? Yaudah, jangan berlebihan marahnya sama DPR.

Apakah Arteria Dahlan atau Wiranto membuat kalian lupa, terganggu kesadarannya kalo sekarang ini hari sabtu, besoknya minggu? artinya waktu yang dinanti tiba, waktunya berjarak dengan rutinitas yang kamu jalani dari hari senin sampai jum’at.

Dan parahnya, kalian belum punya rencana? Muda-mudi macam apa kalian ini!

Baiklah, biar ada opsi buat ngabisin akhir pekan yang gak sia-sia ngomelin wakil rakyat yang mewakili mayoritas rakyat miskin dalam hal menikmati uang negara, nih kita beri tawaran akhir pekan yang menarik, gratis!

Bosan toh di bikin sibuk dengan tuntutan? Urusan kerjaan lah, ngumpulin tugas dari dosen lah, pokoknya semua hal-hal yang sifatnya pengulangan di hari-hari sebelumnya yang wajib dilakuin, kalo nggak siap-siap aja nerima hukuman.

Kalo disibukin nge-balas WA doi, bosan apa nggak? Kalo balas pesannya 6 jam kemudian?
Kalau kejadian, selow aja, jangan pada nge-gas ya, takutnya salah faham hihihihi…

Nah langsung deh, buat kalian yang pengen akhir pekannya berkualitas, akhir pekan yang selow, ngerasain nikmatnya jadi manusia yang sejatinya manusia.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat 🙂

Moment kumpul keluarga
“Harta yang paling berharga adalah keluarga” belajar dari Keluarga Cemara nih, akhir pekan ini bisa banget di pakai buat agenda kumpul keluarga.

Baca Juga :  HUT Pertama JMSI, Targetkan Masuk Konstituen Dewan Pers

Jadi, selain pamerin quality time bareng pacar, calon pacar atau sama mantan yang bisa bikin pacar kamu sewot, mending akhir pekannya di manfaatin lebih banyak buat ngumpul bareng orang-orang rumah.

Rekreasi bareng keluarga, bakar-bakar jagung atau nyate di teras rumah, atau ngumpul di depan tv? Kayaknya jangan deh.

Matiin aja tv-nya daripada bubaran gara-gara acara tv yang alur sinetronnya gak berubah dari jaman Soeharto sampe sekarang, mau nonton berita atau debat-debatnya politisi, cuma bikin resah kayak gak ada lagi orang baik di Indonesia, tapi kalo kamu suka baca atau retweet Denny Siregar sih, Pemerintah sekarang baik, pantes mahasiswa demo, polisi yang jaga santai-santai aja, main kembang api, sampe punya waktu luang latihan perang plus nyiram aspal biar mahasiswa gak kepanasan, eh lupa, mahasiswa sama polisi sampe bikin flash mob juga loh.

Terserah deh, nikmati akhir pekan bareng keluarga nya gimana, asal di manfaatin bener-bener bikin akhir pekan mu berkualitas, dan yang lebih penting menguatkan menjaga harta kalian yang paling berharga itu dan yang paling penting biar di restuin lagi ntar buat demo, kan RUU nya cuma di tunda, bukan di batalkan. Yee, masa gak sadar di prank pemerintah.

Baca Juga :  Tantangan Jurnalis Ditengah Pandemi, Pilkada Dan Kekerasan Yang Kerap Dialami

Liburan bareng teman-teman
Nah, kalo udah urusan liburan bareng teman-teman, pilihan ini biasanya butuh diskusi serius, asal jangan lama-lama, yang penting semua setuju biar nggak ada yang ngomel pas lagi liburan hihihi….

Mau camping atau mageran bareng di cafe sambil push rank? atau mau ngumpul buat curhat-curhatan Bisaaa. Mau ke pantai, gunung atauhutan, luar kota atau nikmatin apa yang di sediakan di kotamu? Whatever-lah ya, sekali lagi yang paling penting semua setuju biar semua bisa nikmatin. Dan yang paling penting, hitung budget ya, patungan deh biar lebih maksimal, lebih berkualitas.

Akhir pekan bareng teman-teman itu juga bisa nge-refresh fikiran, lepaskan kepenatan hari-hari sebelumnya dan lebih siap menyambut kepenatan hari-hari berikutnya. Jangan lupa orang tua ya hihihi

Nge-date bareng pasangan
Umumnya sih kalo muda-mudi manfaatin akhir pekan nya itu buat di persembahkan bareng pasangan. Gak masalah sih, bagus malah, namanya juga usaha ya kan, tapi ingat jangan sampe ada setan yang diantara kamu sama pasanganmu ya , apalagi sampe nge-gebet trus nge-date bareng pasangan orang , kan udah di ciptakan berpasang-pasangan, emang ada sepasang sepatu isinya kanan, kiri bonus tengah, kiri sedikit, serong kanan? Jadi, bersyukur, diciptain jadi manusia bukan tomat, emang mau diulek trus dicocolin ke mulut Fadli Zon?

Baca Juga :  Kukar Dengan Potensi Ekowisata, Muhammad Samsun Siap Sinergi Untuk Kembangkan Pariwisata

Weekend undas
Terakhir nih, kita beri ide undas, spesial, amazing dan bisa nyesal kalo nggak dilakuin. Mau nyesal? Makanya baca baik-baik. Pernah mikir gak atau udah pernah ngerasain akhir pekan di rumah, bareng keluarga plus calon anggota keluarga, yang namanya kamu selipin di tiap permohonanmu ke Yang Maha Kuasa.Biasanya orang tua punya banyak waktu di akhir pekan, jadi emang waktu yang paling pas buat ngenalin calon menantu nya. Ingat pepatah lama bilang, tak kenal maka tak sayang, nah kalo udah pada saling sayang kan tinggal ngatur hari baiknya biar gak ngepost story tentang kegelisahannya yang selalu ditanya kapan nikah, keliatannya sih kesal sama pertanyaan itu tapi sejatinya itu kode buat kamu hihihihi…..

Kebayang dong gimana nonton tv bareng, makan bareng. Pokoknya bakal jadi moment akhir pekan yang best of the best deh!Tapi ingat, harus di fikirin matang-matang loh, wajib di seriusin. Jangan di kasi harapan doang, jadi juara harapan itu gak enak banget loh, apalagi jadi juara berharap huhuhuhu. (AS)

Report

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Korem 091/ASN Gelar Seleksi Tamtama PK Untuk Putra Daerah pulau terluar

Kenaikan UMP Dinilai Memberatkan Pengusaha, Selasa Depan Depeprov Putuskan Besaran UMP Kaltim