Andi Faisal Sofyan Hasdam Disokong AMPG Bontang Untuk Maju Jadi Ketua Golkar Bontang

Prosesi serah Terima formulir yang diantarkan Achmad Faisal, dan diterima oleh HM. Idrus HP dan Abdul Rasyid selaku ketua dan sekretaris Tim verifikasi bakal calon ketua Golkar 2020-2025

BONTANG – Musda DPD Tingkat II Partai Golkar Kota Bontang akan dihelat pada Senin (3/8/20). Rencananya dalam musda tersebut akan dilaksakan pemilihan Ketua DPD Golkar Bontang yang akan menakhodai partai berlogo beringin untuk periode 2020/2025.

Ada beberapa nama yang muncul sebagai calon penerus kepemimpinan salah satu partai tua ini, salah satunya Andi Faisal Sofyan Hasdam.

Informasi ini didapatkan langsung dari Sekertaris AMPG Kota Bontang Achmad Faisal.

Ia mengatakan bahwa saat ini dirinya yang dimandatkan untuk lakukan pengantaran formulir milik Andi Faisal Sofyan Hasdam, sebagai calon pimpinan Golkar Kota Bontang, dan memastikan telah mengantongi dukungan sebesar 30 persen.

“syarat dukungan Ketua AMPG Kota Bontang Andi Faisal Sofyan Hasdam sudah terpenuhi minimal 30 persen dukungan yang memiliki hak suara dalam Musda Partai Golkar Bontang,” kata Achmad Faisal saat dikonfirmasi melalui aplikasi pesan instan WhatsApp, pada Minggu (2/8/20).

Ichal sapaan akrabnya menegaskan perihal 30 persen suara yang masuk itu menurutnya sifatnya rahasia, sehingga tidak boleh gegabah meskipun hal itu sudah ia bisa pastikan.

“Kami ingin bertarung dengan cara sportif dan itu semua diserahkan kepada pemilik suara,” jelasnya.

Sekertaris AMPG ini juga mengutarakan soal keseriusan Andi Faisal Sofyan Hasdam dalam niatnya untuk membesarkan partai berlogo beringin dan dominan berwarna kuning ini, di kota Bontang.

“AMPG sebagai sayap partai ingin ambil bagian untuk membesarkan Partai Beringin dan ini butuh keseriusan agar kedepan lebih baik,” pungkasnya.

(Esc)

Deretan Kejanggalan Penjemputan Aktifis Yang Dinyatakan Positif Covid Hingga Ditelantarkan Depan Rumah Sakit

Kejati Kaltim Diminta Menuntaskan Polemik Bantuan Dana Hibah Tahun 2012 di Kukar